Sabtu, 21 Januari 2012

Cara Membuat Laki-laki Berkomitmen

Apakah Anda memiliki hubungan yang yang stuck di tempat? Menurut anda apakah pasangan Anda akan lari jika Anda mulai berbicara komitmen? Apakah Anda ingin mengambil hubungan Anda ke tingkat berikutnya? Jika Anda setuju dengan saya di sini, maka Anda pasti serius tentang pria Anda. Tapi apakah dia?

www.blogbelajarpintar.blogspot.com

Pria memiliki fobia komitmen. Bahkan jika Anda memberikan sedikit pun, ia akan lari mencari perlindungan. Ingat dengan “Chandler Bing ‘dari’ ‘Friends? Orang itu saja dia.
Dan berikut 3 Cara Membuat Laki-laki Berkomitmen

1.Berubah itu sulit
Seorang pria tahu bahwa ini akan mengubah hidupnya dengan cara yang besar karena itu dia takut. Ini adalah perubahan besar bagi perempuan juga, tapi dia selalu melihat ke depan untuk itu. Bagi pria untuk tidak berpacaran dengan wanita lain, bisa terlalu banyak. Sebelum Anda mulai topik ini, Anda mungkin ingin tahu titik emosionalnya. Pada awalnya, dia mungkin enggan untuk berbicara. Tapi kalau Anda mengatasinya dengan cara yang benar, dia mungkin berubah.

2. Jangan Memaksa
Hubungan yang dipaksa selalu berakhir pada sebuah catatan pahit. Anda bahkan dapat merusak saat-saat indah Anda miliki. Bersabar dan memberinya waktu. Jika Anda berpikir ia memberi Anda waktu yang sulit maka Anda bisa coba ini. Jangan ungkit masalah itu lagi. Hanya tetap tenang. Hang out dengan teman-teman Anda, pergi belanja, mengejar hobi Anda, pergi ke salon kecantikan dan memanjakan diri sendiri. 

Bersikap normal seolah-olah tidak ada yang terjadi. Ini akan memberinya ide bahwa Anda berdiri teguh pada Anda. Hal ini akan membuatnya berpikir tentang masa depan Anda bersama-sama. Jika ini tidak berhasil dan ia masih melihat wanita lain, kemudian playsmart. Pergilah dengan orang-orang baru. Jika dia bisa maka Anda juga bisa. Ini akan mengetuk beberapa pengertian ke dia. Ini akan memberinya gambaran yang jelas tentang apa yang Anda inginkan. Dia akan tahu bahwa jika dia tidak serius tentang Anda, maka Anda memiliki pilihan lain juga. Dan jika Anda kencan orang lain tidak mengganggunya, maka Anda tidak memerlukan dia.

3.Jangan Buang Waktu Anda.
keluar dari hubungan tersebut. Jika tidak, akan menyakiti Anda. Carilah seorang pria yang menginginkan hal yang sama seperti yang Anda lakukan. Anda pasti akan menemukan seseorang yang menghargai Anda.

Ini tidak berarti bahwasemua pria tidak ingin komitmen. Hanya saja mereka tidak sampai di sana secepat perempuan. Ada orang asli di luar sana yang berharap bisa matang dan mantap hubungan. Anda hanya perlu menemukan mereka. Setelah semua, berbagi hidup bersama adalah hal yang paling indah yang dapat terjadi pada Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting