Jumat, 20 Januari 2012

[Foto] Latihan Anti Terror Pasukan Khusus Inggris

Militer elit Inggris dan tim polisi bergabung dalam latihan gabungan untuk memberikan sekilas besarnya skala operasi keamanan terbesar negara damai kemarin.

Operasi Woolwich Arsenal Pier melihat Marinir Kerajaan dan Scotland Yard mengambil alih komando dari Sungai Thames untuk menunjukkan ditentukan kekuatan sebagai bagian dari latihan keamanan untuk Olimpiade London.

Otot Inggris pada acara dirancang untuk menguji air untuk operasi bersama, dan untuk menggambarkan kesiapan negara itu melawan terorisme.

olympic security
Aksi stasiun: Polisi Metropolitan dan Royal Marinir di kapal pendarat lepas pantai, perahu karet kaku (tulang rusuk), sebuah helikopter Lynx dan kecepatan kerajinan lainnya di sepanjang sungai Thames di dekat Woolwich selama latihan keselamatan dan keamanan perencanaan untuk Olimpiade London 2012


Elite force: British security teams take to the River Thames in London as part of a massive security rehearsal to foil terror disaster at the Olympics

Elite kekuatan: tim keamanan Inggris dibawa ke Sungai Thames di London sebagai bagian dari latihan keamanan besar-besaran untuk menggagalkan bencana teror di Olimpiade

Sekitar 100 marinir dan 50 petugas berlatih serangkaian latihan kecepatan tinggi di tengah kekhawatiran penyerang bisa menggunakan saluran air untuk memulai serangan gencar pada landmark di London.

Sekitar 50 petugas polisi laut di inflatables kaku dan perahu respon cepat bergabung hingga 100 personil militer dan helikopter Angkatan Laut Kerajaan Lynx untuk latihan.

Asisten Komisaris Chris Allison, kepala operasi keamanan pasukan itu untuk Olimpiade, mengatakan serangan teror Mumbai gaya adalah salah satu dari sejumlah potensi ancaman ke permainan.


security op
Bersenjata dan berbahaya: A Royal Marine berpartisipasi dalam latihan keamanan di sepanjang Sungai Thames di London, Inggris. Latihan termasuk sekitar 44 petugas polisi, 94 personil militer, 15 kapal dan Royal Navy helikopter Lynx dilakukan oleh kedua Polisi Metropolitan dan Marinir Kerajaan dan dirancang untuk menguji kemampuan bersama mereka menjelang Olimpiade London 2012.

security op

Garis perlawanan: The Marinir Kerajaan dan Polisi Met membentuk garis di Sungai Thames sebagai bagian dari operasi keamanan. Biaya keamanan untuk Olimpiade London 2012 diperkirakan mencapai lebih dari 1 miliar euro, telah dilaporkan.


security op
Udara dan serangan laut: Semua langkah-langkah keamanan yang akan dibutuhkan sepanjang Sungai Thames selama Olimpiade itu keluar dengan kekuatan kemarin

security op







sumber: http://www.dailymail.co.uk/news/article-2088986/Terror-Thames-Thankfully-just-exercise-armed-police-special-forces-prepare-protect-Olympics-Britains-biggest-peacetime-security-operation.html

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting