Minggu, 22 Januari 2012

Pendiri PayPal Umumkan Perceraiannya di Twitter

www.blogbelajarpintar.blogspot.com
Elon Musk, pendiri situs Paypal.com bercerai dengan istrinya yang juga aktris Inggris, Talulah Riley. (Daily Mail)

London -- Multijutawan pendiri Paypal, Elon Musk, menceraikan aktris Inggris, Talulah Riley, yang dinikahinya setahun lalu. Keduanya dikabarkan telah pisah ranjang sejak enam bulan setelah pernikahan.

Pekan ini, pria 40 tahun yang juga mendirikan SpaceX Tesla ini menulis di akun Twitter-nya, "@rileytalulah itu adalah empat tahun yang menakjubkan. Aku akan mencintaimu selamanya. Kau akan membuat seseorang sangat senang satu hari nanti."

Dalam sebuah wawancara telepon dengan Forbes, ia memuji bintang Pride and Prejudice berusia 26 tahun ini sebagai "wanita terbaik". Namun ia mengakui cintanya pada wanita itu telah berakhir.

Dia mengungkapkan bahwa Riley telah tinggal jauh dari rumah mereka di Bel Air selama hampir enam bulan. "Kami hidup terpisah selama beberapa bulan untuk melihat apakah ketidakhadiran membuat hati mereka semakin dekat, dan sayangnya tidak," kata Musk kepada Forbes. "Aku masih mencintainya, tapi aku tidak jatuh cinta padanya. Dan aku tidak bisa benar-benar memberikan apa yang dia inginkan."

Meskipun telah bercerai, Musk mengatakan pasangan ini akan "selalu berteman".

Pria asal Afrika Selatan dengan total kekayaan US$ 672 juta (Rp 6 triliun) ini pertama kali bertemu bintang St Trinian itu pada Juli 2008 di sebuah klub malam di London. Keduanya menikah pada bulan September 2010.

Dia dilaporkan menikahi Riley hanya beberapa minggu setelah mengajukan gugatan cerai terhadap istri pertamanya, novelis sci-fi, Justine Musk. Keduanya memiliki lima anak.

Kebalikan dari mantan istri Musk yang meradang ketika diceraikan, Riley santai saja menanggapi perpisahan itu. Ia hanya menyatakan dirinya masih ingin memiliki hubungan yang bermakna dengan seseorang di masa depan, dalam wawancara dengan Forbes. Ia juga memilih diam, tak menanggapi ocehan mantan suaminya via Twitter itu.








sumber: http://www.tempo.co/read/news/2012/01/21/219378809/Pendiri-PayPal-Umumkan-Perceraiannya-di-Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting