Minggu, 22 Januari 2012

Rahasia Kulit Cantik dan Mulus Emma Stone

www.blogbelajarpintar.blogspot.com
Emma Stone. AP/Chris Pizzello

Wajah cantiknya mampu menghasilkan uang miliaran rupiah. Ingin tahu rahasia kulit cantik dan mulus Emma Stone? Mudah dan murah, kok.

Dikutip dari laman Us Magazine, Kamis, 19 Januari 2012, aktris pemeran film The Help and Crazy, Stupid Love, ini mengaku kepada Style.com, dibandingkan menghabiskan dana jutaan dolar untuk membeli pelembap, ia lebih memilih pergi ke supermarket terdekat.



"Tidak bermaksud untuk menyombongkan diri, tetapi kulit saya sangat sensitif dan mudah alergi," kata wanita berusia 23 tahun itu. "Biasanya saya pakai minyak yang terbuat dari buah anggur (US$ 5) dan bisa dibeli di toko."

Stone mengatakan ia menggunakan minyak itu setelah mandi. Ia mengoleskannya sepanjang siang dan malam. "Setelah itu saya tercium seperti buah anggur sepanjang hari," ujarnya.

Selain berguna sebagai pelembap kulit, minyak itu pun bisa digunakan sebagai bahan masakan. Stone yang kini menjadi ikon peralatan kosmetik Revlon bersama dengan artis Olivia Wilde ternyata menghabiskan banyak uang untuk satu produk kecantikan, yakni parfum Chanel.

"Saya merasa harus tetap menggunakan wewangian," katanya. "Mungkin orang lain tidak menyukai wanginya, tetapi saya sangat suka. Wewangian yang selalu ada di samping tempat tidur saya, Gardenia dari Chanel (US$ 110). Tetapi yang selalu menjadi favorit saya adalah Chance juga dari Chanel (US$ 105)."

Salah seorang yang menyetujui pilihannya itu adalah kekasihnya, pemeran Spiderman, Andrew Garfield.






sumber: http://www.tempo.co/read/news/2012/01/21/219378806/Rahasia-Kulit-Cantik-dan-Mulus-Emma-Stone

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting